Wisata Dewasa Thailand Paling Terkenal

wisata dewasa di thailand

Wisata Dewasa di Thailand

Thailand memang menyimpan banyak sekali potensi wisata baik wisata alam, sejarah, kuliner hingga wisata malamnya. Terlebih lagi di negeri Gajah Putih ini wisata malam yang berbumbu “dewasa” seakan sudah hal yang wajar dan legal. Maka dari itu tak heran jika wisata malam yang bernuansa “dewasa” ini sangat ramai dan laku di Thailand. Banyak juga wisatawan mancanegara yang menikmati wisata dewasa di Thailand ini yang tak mereka dapatkan di negara asalnya. Nah berikut daftar 3 nama tempat wisata dewasa di Thailand yang paling ramai dan populer.

1. Nana Plaza

Nana Plaza adalah sebuah kompleks hiburan malam yang terkenal di Bangkok, Thailand. Tempat ini berbentuk sebuah gedung tiga lantai dan lebih mirip sebagai pusat perbelanjaan. Awalnya tempat memang direncanakan dan dibangun untuk menjadi tempat perbelanjaan. Seiring waktu tempat ini akhirnya menjadi pusatnya wisata dewasa terbesar di Bangkok bahkan Thailand. Selain itu Nana Plaza ini mendapat julukan ‘The World’s Largest Adult Playground’.

Nana Plaza Bangkok Thailand wisata dewasa di thailand

Banyak sekali bar dan diskotik yang ada di Nana Plaza ini. Selain itu waiters-waiters disini juga kebanyakan ialah wanita-wanita cantik yang hanya berpakaian minim yang memang bertujuan untuk menarik pelanggan. Dan mostly pengunjung di Nana Plaza ini adalah kaum laku-laki. Nana Plaza ini berlokasi di 3, 1 Sukhumvit Rd, Khlong Tan, Khlong Toei, Bangkok 10110, Thailand. Jam operasionalnya ialah setiap hari mulai pukul 19.00-03.00 waktu setempat. Klik for GoogleMaps.

Selanjutnya di Wisata Dewasa Thailand

2. Soi Cowboy

Selanjutnya adalah Soi Cowboy. Soi Cowboy ini adalah sebuah jalan yang di sepanjang jalan tersebut terdapat banyak diskotik dan bar. Dan karena tempat ini terkenal akan wisata redlightnya di Thailand maka banyak wanita-wanita berpakaian seksi ada di tempat ini. Kebanyakan wanita-wanita tersebut ialah waiters-waiters dari bar dan diskotik. Di beberapa diskotik terdapat live show wanita berjoget bahkan lebih menjurus ke striptis demi menggaet pengunjung. Jangan heran jika di sepanjang jalan ini kalian bakal menemui orang-orang mabuk bahkan hingga pagi hari karena memang minuman beralkohol dijual bebas disini.

Soi Cowboy ini berlokasi di Khlong Toei Nuea, Watthana, Kawasan Metropolitan Bangkok 10110, Thailand. Letaknya juga dekat dengan Nana Plaza dan jalam utama Sukhumvit. Soi Cowboy ini jalannya juga tak terlalu panjang, hanya sekitar 150 m saja. Klik for GoogleMaps.

Soi Cowboy wisata dewasa di thailand
source : youtube Johnny Strides

Wisata Dewasa di Thailand

3. Patpong

Wisata dewasa di Thailand berikutnya adalah Patpong. Tak jauh berbeda denga Soi Cowboy, Patpong pada dasarnya ialah hanya sebuah jalan yang di dalamnya terdapat banyak bar dan diskotik. Bar dan diskotik tersebut juga menyediakan waiters-waiters cantik dengan pakaian serba minim untuk manggaet dan melayani pelanggan. Seiring berjalannya waktu Patpong semakin ramai dan tak hanya menyediakan bar dan diskotik saja. Patpong berkembang menjadi sebuah distrik yang terkenal akan wisata malam yang bernuansa dewasa.

wisata dewasa di thailand
source : Johnny Strides

Patpong ini sebagian besar areanya dimiliki oleh keluarga Patpongpanich sehingga namanya pun dijadikan nama tempat ini. Kawasan ini pun semakin malam akan semakin ramai oleh pengunjung. Selain wisata dewasa, hal menarik lainnya di Patpong ialah kalian bisa berbelanja souvenir dan oleh-oleh di Patpong Night Market. Lokasinya pun masih berdekatan dan satu area dengan kawasan Patpong dan bisa juga ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Di Patpong Night Market banyak souvenir yang bisa kalian beli seperti pakaian, pernak-pernik khas Thailand, gantungan kunci, hingga makanan. Untuk lokasinya sendiri Patpong terletak di Bang Rak, Kawasan Metropolitan Bangkok 10500, Thailand. Klik for GoogleMaps.

Sekian artikelku tentang wisata dewasa di Thailand yang paling ramai dan populer ini. Semoga artikel ini bisa menjadi panduan dan wawasan kalian agar lebih bijak dalam memilih tujuan wisata di negeri Gajah Putih Thailand. Hindari pergaulan dan seks bebas and say no to drugs..

Minds talk in morning, souls talk at night..

The heartlogics



Baca juga : 6 Kuliner di Surabaya yang Harus Kalian Coba

follow and subscribe my social media :

Read all article aboutTravel

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *