Tokyo Skytree, Melihat Tokyo dari Atas Ketinggian

Tembo Dek Tokyo Skytree

Tokyo Skytree, Tokyo, Jepang

Berbicara tentang pariwisata Jepang memang tak akan ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal menarik yang ada negeri sakura ini untuk menarik wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak juga masyarakat Indonesia yang lebih suka berlibur ke negara ini dibandingkan dengan di negaranya sendiri. Dan salah satu daya tarik wisata yang sering juga dikunjungi di Jepang ialah Tokyo Skytree.

Tokyo Skytree ini merupakan sebuah menara pemancar sinyal yang berdiri di kota Tokyo. Ketinggian menara ini mencapai 634 meter dan menjadi menara pemancar sinyal tertinggi di dunia. Selain menjadi menara pemancar sinyal, menara ini juga dibuka untuk umum dan dijadikan tempat wisata untuk melihat keindahan kota Tokyo dari atas ketinggian.

tokyo Skytree
source : Japan explorer

Baca Juga :

Takeshita Street, Destinasi Wajib di Tokyo Jepang

Review THE INTERNSHIP 2013 – Sales Gaptek Magang di Google

Lokasi Tokyo Skytree, Jepang

Menara ini terletak di 1 Chome-1-2 Oshiage, Sumida City, Tokyo 131-0045, Jepang. Stasiun terdekat untuk menuju ke tempat ini adalah Tokyo Skytree Station dan Oshiage Station. Jarak Stasiun tersebut dengan lokasi sekitar 2 menit berjalan kaki sedangkan dari Stasiun Oshiage ke lokasi juga sekitar 2 menir berjalan kaki. Untuk hari dan jam operasionalnya, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 8.00 am dan tutup pukul 10.00 pm. untu informasi lebih detail bisa kalian kunjungi situs berikut : http://www.tokyo-skytree.jp/ .

Stay near Tokyo Skytree : find all hotels

Serunya Berkeliling Tokyo Skytree

Menara ini terbagi menjadi beberapa bagian utama diantaranya Tokyo Solamachi, Tokyo Skytree Tembo Deck, Tembo Galleria dan Sorakara Point. Di area pertama yakni Tokyo Solamachi merupakan area pertokoan dan restoran yang letaknya di lantai bawah menara ini. Di sini pengunjung bisa berburu oleh-oleh ataupun makan di restoran sebelum naik ke area observatorinya.

  • tokyo skytree
  • tokyo skytree

Menuju ke area kedua yakni Tembo Deck yang merupakan area obervatori pertama dengan ketinggian 350 m. Di observatori ini kita bisa melihat pemandangan Tokyo 360 derajat loh. Kemudian menuju ke area ketiga yakni Tembo Galleria yang juga observatori dengan ketinggian 450 m. Dan untuk area terakhir yakni Sorakara Point yang merupakan titik paling tinggi yang bisa dimasuki dengan ketinggian 452 m.

  • Tembo Deck
  • Tembo deck
  • Tembo Galleria
  • tokyo skytree

Keindahan Tokyo Malam Hari dari Ketinggian

Selain menikmati keindahan Tokyo saat siang hari, kalian juga bisa menikmatinya ketika hari sudah gelap. Di area Tembo Deck terdapat restoran sehingga kalian bisa makan malam sembari menikmati keindahan Kota Tokyo dari atas ketinggian. Selain itu terdapat pula toko souvenir di area ini bagi kalian yang ingin membeli souvenir khas tempat ini.

  • Tokyo Skytree
  • Tokyo Skytree
  • Tokyo Skytree

Kalian juga bisa berjalan-jalan secara virtual di Tokyo Skytree melalui video berikut ini :

Selesai sudah artikelku tentang Tokyo Skytree ini. Bila kalian penasaran dengan keindahan Tokyo dari atas ketinggian, langsung saja rencanakan liburan ke tempat ini..

What I love most about this crazy life is the adventure of it..

Juliette Binoche

Baca dan ikuti juga artikelku lainnya ya..



Baca juga : Kuil Sensoji Asakusa, Wisata Kuil Tertua di Jepang



Tokyo Skytree, Tokyo, Jepang

Alamat : 1 Chome-1-2 Oshiage, Sumida City, Tokyo 131-0045, Jepang / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 4 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Credit to : Japan Explorer

Read all article aboutAsia

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *