Tanjung Benoa Bali, Tempat Olahraga Air Di Bali

Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa Bali

Hello jumpa lagi di artikelku semoga kalian dalam keadaan sehat dan jangan lupa untuk berolahraga ya. Pada tulisanku kali ini aku ingin mengulik salah satu tujuan wisata di Bali yang sangat terkenal dengan wisata olahraga airnya yakni pantai Tanjung Benoa Bali. Selain olahraga air terdapat pula wisata penangkaran Penyu Deluang Sari di Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Di Tanjung Benoa ini terdapat banyak sekali pilihan olahraga air seperti snorkeling, parasailing, seawalker, jet ski dan masih banyak lagi. Karena tempat ini lebih khusus ke wisata olahraga air maka dari itu sangat jarang ditemui wisatawan yang berjemur di pinggir pantainya.

Lokasi dan Akses Menuju Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa terletak di kawasan Kuta Selatan yang begitu terkenal dengan wisata pantainya. Untuk alamat lengkapnya berada di Jl. Segara Geni No.3, Tj. Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Selanjutnya untuk menuju lokasi ini dari Kuta bisa melalui jalan tol Bali Mandara menuju kawasan Nusa Dua. Selain itu bisa juga melewati jalan By Pass Ngurah Rai menuju kawasan Nusa Dua. Pantai Tanjung benoa ini letaknya bersebelahan dengan Pantai Nusa Dua.

Pilihan Wahana Olahraga Air dan Aktifitas di Tanjung Benoa Bali

Beragam aktifitas yang ada di Tanjung Benoa Bali tidak akan membuat kalian bosan terutama bagi kalian yang menyukai aktifitas air. Banyak pengelola wahana aktifitas air yang bisa kalian jumpai di sepanjang pantainya. Kalian pun bisa memilih olahraga air berdasarkan harga wahana per satuan maupun harga paket. Untuk wahana watersportnya pun sangat beragam diantaranya :

  1. Banana Boat
  2. Jet Ski
  3. Parasailing
  4. Flying Fish
  5. Scuba Diving
  6. Snorkeling
  7. Seawalker
  8. Rolling Donut
  9. Flyboard
  10. Wake Boarding, dll.

Untuk harga tiap aktifitas watersport berbeda-beda dengan kisaran harga mulai dari IDR60.000 hingga IDR650.000. Kalian juga bisa memilih dan menawar kepada pengelola watersport sebelum deal harga karena pengelola watersport di Tanjung Benoa juga banyak.

  • Tanjung Benoa Bali
  • Watersport Bali
  • Nusa Dua Bali
  • olahraga bali
  • Tanjung Benoa Bali

Selain Watersport, Ada Juga Wisata Pulau Penyu di Tanjung Benoa

Meskipun terkenal dengan watersportnya, Tanjung Benoa memiliki aktifitas wisata lain yang ramah keluarga yakno tour wisata Pulau Penyu Deluang Sari. Untuk menuju ke Pulau Penyu Deluang Sari kalian bisa menyewa kapal atau mengambil paket tour yang ada di pantai Tanjung Benoa. Selama perjalanan ke Pulau Penyu kalian bisa melihat aktifitas-aktifitas watersport di pantai, melihat ikan-ikan melalui kaca tembus pandang pada kapal dan memberi makan ikan di tengah-tengah perjalanan.

Di Pulau Penyu banyak spot menarik yang bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak maupun spot berfoto ria mulai dari berfoto dipenangkaran Penyu, berfoto bersama burung elang, dan berfoto bersama ular piton yang ada di Pulau penyu.

Sekian tulisanku kali ini mengenai wisata dan akitifitas yang bisa kalian lakukan di Tanjung Benoa Bali. Semoga Pariwisata Indonesia bisa tumbuh kembali dan bisa menjadi lebih baik lagi..

Ikuti terus kisah-kisahku selanjutnya, Thank you.. 🙂

Baca juga : Pantai Pandawa, Pantai Favorit Wisawatan Domestik di Bali

Tanjung Benoa, Bali

Buka : Setiap Hari / 09.00 – 16.00 WITA

Alamat : Jl. Segara Geni No.3, Tj. Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363 / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 3.5 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *