Saygon Waterpark, Tempat Bermain Air Menarik di Pasuruan

Saygon Waterpark Pasuruan

Saygon Waterpark Pasuruan

Hallo guys welcome back to my blog. Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selalu dan sempatkan untuk berolahraga. Berbicara tentang pariwisata tak lengkap rasanya jika hanya ngomong tentang wisata-wisata untuk orang dewasa. Padahal selain orang dewasa, anak-anak juga sangat butuh rekreasi untuk bisa lepas dari rutinitas sekolah dan belajarnya. Selain itu dengan berwisata anak-anak juga bisa mengenal tempat-tempat baru yang belum pernah mereka ketahui sehingga dapat menambah wawasan dan pengalaman mereka. Nah pada artikelku kali ini aku mau menceritakan tentang objek wisata anak-anak yang aku kunjungi beberapa minggu lau yakni di Saygon Waterpark di Pasuruan.

Saygon Waterpark ini merupakan taman bermain air yang berada di Pasuruan yang pemiliknya yakni seorang Inul Daratista. Selain Waterpark, Saygon ini juga memiliki Cottage dan Saygon Night Park yang lokasinya juga berdekatan. Selain itu Saygon Waterpark ini juga memiliki wahana kolam yang banyak dan berbeda-beda sehingga mampu menjadi salah satu wisata air yang cukup terkenal di Jawa Timur.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark Pasuruan

Untuk lokasi Saygon Waterpark ini berada di Sengon, Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162. Letaknya juga dekat dengan jalan raya Malang-Gempol hanya sekitar 1 km. Area perkirnya pun cukup luas dan dapat menampung puluhan mobil, bus dan sepeda motor. Untuk harga tiketnya sendiri pengunjung harus membayar IDR35.000 untuk weekdays dan IDR50.000 untuk weekend (Sabtu, Minggu dan hari libur).

Asiknya Berenang dan Bermain Air di Saygon Waterpark Pasuruan

Memasuki area waterpark, terdapat banyak sekali kolam di dalamnya. Mulai dari kolam arus, kolam anak-anak, kolam atletik, klam ombak, dan wahana-wahana seluncuran. Untuk kamar ganti dan toiletnya juga lumayan luas dan dipisah antara kamar mandi pria dan wanita. Selain itu terdapat pula fasilitas locker yang bisa digunakan untuk menyimpan barang selama berenang. Dan terdapat banyak sekali gazebo di hampir setiap tempat di waterpark ini. Selain fasilitas-fasilitas tadi, masih banyak fasilitas lainnya seperti musholla, foodcourt, medical room, aula, taman, simulator pesawat, roller coaster, dan cinema 6D. Namun untuk beberapa wahana tersebut masih dikenakan tiket selain tiket masuk tadi ya, seperti roller coaster, simulator pesawat dan cinema 6D.

  • Saygon Waterpark Pasuruan
  • Saygon Waterpark Pasuruan
  • Waterpark Saygon
  • Taman Bermain Air anak
  • Wisata
  • Liburan
  • Saygon Pasuruan

Terdapat pula penyewaan ban pelampung yang bisa kalian gunakan di kolam arus. Untuk harga sewa ban nya yakni IDR20.000 dan bisa kalian gunakan tanpa batas waktu selama waterparknya masih buka. Selain untuk kolam arus, ban tersebut juga bisa kalian gunakan pada wahana roller slider yang mewajibkan menggunakan ban. Namun tak usah khawatir karena hanya satu water slider saja yang wajib menggunakan ban dan 3 lainnya bisa kalian gunakan meskipun kalian tidak menyewa ban. Untuk kolam ombaknya sendiri tidak beroperasi secara terus menerus melainkan hanya beberapa kali dalam sehari.

Sekian reviewku mengenai Saygon Waterpark yang berada di Pasuruan ini. Bagi kalian yang ingin mengajak anak ataupun keluarga berlibur, bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan liburan kalian.. 🙂

If you want to raise well-rounded kids, who grow up to become global citizens, you must explore the world with them..

Jangan lupa ikuti terus artikel-artikel selanjutnya..

Baca juga : LPP COnvention Hotel, Hotel Nyaman di Jogja

Saygon Waterpark, Pasuruan

Jam Buka : Selasa – Minggu 09.00 – 17.00

Alamat : Sengon, Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162 / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 3.5 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *