Pattaya Malam Hari, Menarik Suasana Malam Thailand

Pattaya Malam Hari

Pattaya Malam Hari Walking Street

Hai guys welcome back to my blog, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu ya. Berbicara tentang negara Thailand memang identik dengan wisata dan kehidupan malamnya yang jauh lebih bebas dari Indonesia. Karena lagi pengen bahas wisata di Thailand khususnya wisata di daerah Pattaya. Maka dari kali ini pokok bahasannya mengenai kehidupan Pattaya malam hari dengan hingar bingar dan gemerlap dunia malamnya.

Wisata Pattaya sebenarnya tidak hanya mengenai wisata malamnya. Terdapat banyak spot menarik yang bisa dikunjungi mulai dari Coral Beach, Jomtien Beach, Silver Lake, Khao Kheow Zoo, Pattaya Floating Market, Art In Paradise, Ripley’s Believe It Or Not Museum hingga beragam tempat-tempat budaya. Namun memang karena wisata malam Pattaya yang begitu terkenal yang begitu bebas sehingga aku mau bahas pada artikel kali ini. Dan untuk lebih mengerucutkan tujuan bahasan, aku mau membahas satu spot wisata malam di Pattaya yang sudah terkenal seantero dunia yakni Walking Street, Pattaya.

Lokasi Walking Street dan Harga Akomodasi, Pattaya

Walking Street Pattaya ini terletak di Pattaya, Bang Lamung District, Provinsi Chonburi 20150, Thailand. Letaknya sangat dekat dengan pantai Pattaya dan masih satu jalan dengan Beach Road. Posisi Walking Street ini bersebelahan langsung dengan laut namun karena di sisi pantainya terdapat banyak bangunan maka kalian tidak akan bisa melihat langsung pantai dari jalan ini. Sedangkan untuk menuju ke Walking Street dari bandara Internasioanl U-Tapao membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan jarak sekitar 48 km. Dan akses jalannya pun juga tidak terlalu sulit karena sudah terdapat highway sehingga cukup mempermudah perjalanan.

Sementara harga tiket pesawatnya dari Jakarta Cengkareng (CGK) ke Bangkok (BKK) sekitar IDR1.3550.000 dengan satu kali transit di Singapura. Dan tuntuk tiket dari Bangkok (BKK) ke Pattaya berkisar antara IDR800.000 hingga IDR1.400.000 tergantung hari dan tanggal keberangkatan. Sedangkan untukpenginapan di Pattaya dari yang paling murah hingga paling mahal berkisar antara IDR100.000 sampai jutaan rupiah.

Suasana Walking Street, Pattaya Malam Hari

Menjelang malam hari sejak pukul 19.00 hingga pukul 06.00 kendaraan apapun sudah tidak boleh melalui jalan Walking Street. Sehingga mirip-mirip dengan Car Free Night di Indonesia. Ribuan pengunjung dari berbagai negara tampak berjalan-jalan, makan, berbelanja, hingga bersenang-senang di bar yang banyak terdapat di sepanjang jalan ini. Di sepanjang Walking Street ini juga kalian bakal mendengan dentuman suara musik dan lampu-lampu yang gemerlap di mana-mana. Dan sekilas suasana Walking Street ini mirip-mirip dengan jalan Legian, Bali di malam hari namun di sini lebih bebas.

Banyak Wanita Sexy di Sepanjang Walking Street, Pattaya Malam Hari

Wisatawan di Walking Street ini mayoritas turis-turis dari luar mulai dari Amerika, Eropa, dan India. Kebanyakan dari mereka juga turis pria. Selain itu kebanyakan pramusaji di restoran atau bar di sini ialah wanita-wanita Thailand dan imigran-imigran dari Rusia. Tak jarang pula wanita-wanita ini berpakaian minim untuk menarik para pelanggan. Di beberapa tempat juga kalian bakal melihat wanita-wanita yang menari-nari dengan pakaian minim tersebut. Intinya harus kuat-kuat iman ajalah, hehehe.

  • Pattaya Night Life
  • Pattaya Malam Hari
  • Suasana Walking Street

Dan sudah menjadi rahasia umum jika di Thailand ini merupakan negara dengan prostitusi terbesar di Asia Tenggara. Sehingga di sepanjang jalan tak sedikit wanita-wanita yang menawarkan layanan kepuasan untuk para wisatawan. Dan selian wanita banyak juga ladyboy-ladyboy yang menggeluti profesi sebagai wanita penghibur di sini.

Sekian artikelku tentang Wisata Malam Hari di Pattaya yang lokasinya di jalan Walking Street ini. Masih banyak tempat wisata lain yang lebih ramah iman dan anak kok yang ada di Thailand ini, hehehe.

Don’t listen to what they say. Go and See 🙂

Baca juga artikelku lainnya, thank you..

Baca juga : Chatuchak Weekend Market, Pusat Shopping di Thailand

Walking Street, Pattaya, Thailand

Buka : Setiap Hari / 19.00 – 06.00

Alamat : Pattaya, Bang Lamung District, Provinsi Chonburi 20150, Thailand / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 4 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *