Patpong, Distriknya Orang Dewasa di Thailand

patpong


Patpong, Bangkok, Thailand

Thailand memang telah menjadi salah satu destinasi paling populer dan sering dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Dengan keindahan alam, budaya, serta kehidupannya yang bebas membuat banyak turis menjadikan negara ini sebagai tujuan wisatanya. Terlebih banyak wisatawan yang belibur ke Thailand hanya untuk menikmati kehidupan malamnya saja. Dan salah satu tempat yang menawarkan kehidupan malam Thailand yang begitu liar dan bebas ialah Patpong.

Patpong
source : Johnny Strides

Patpong sebenarnya hanya nama sebuah jalan yang di dalamnya banyak terdapat bar dan kafe. Namun bar dan kafe tersebut menyediakan pelayan-pelayan dengan pakaian minim untuk melayani tamu. Lama kelamaan seiring berjalannya waktu kawasan ini bertambah ramai sehingga tak hanya bar dan kafe saja, kawasan ini berkembang menjadi sebuah kawasan yang terkenal akan prostitusi dan wisata panasnya.

Baca Juga :

Wat Phan Tao, Kuil Unik di Chiang Mai

Green Bowl Beach, Surga Tersembunyi di Selatan Bali



Lokasi Patpong

Patpong sendiri berlokasi di Bang Rak, Kawasan Metropolitan Bangkok 10500, Thailand. Lokasinya berada di tengah kota Bangkok sehingga tuk sulit untuk menemukan tempat ini. Letaknya tepat diantara Surawong Road dan Silom Road. Kawasan ini sebagian besar dimiliki oleh keluarga Patpongpanich sehingga dinamakanlah tempat ini dengan nama tersebut. Selain itu pemerintah Thailand juga melegalkan prostitusi di kawasan ini sehingga tak perlu heran jika banyak wisatawan pria yang lebih sering terlihat di kawasan ini setiap malamnya.

Stay in Bangkok : find all hotels

Liarnya Kehidupan Malam di Patpong

Di sepanjang jalan kalian bakal banyak menemui bar dan kafe yang terdapat wanita-wanita sexy di depannya. Wanita-wanita tersebut akan selalu menawarkan untuk masuk ke bar mereka kepada setiap pengunjung yang lewat. Di beberapa bar juga tersedia layanan sexy dance demi menarik perhatian pengunjung.

  • patpong bangkok
  • Bangkok Thailand

Selian itu hal yang menarik di kawasan ini ialah Ping Ping Show. Ping Pong Show ini sendiri merupakan pertunjukan yang dilakukan oleh seorang wanita menggunakan alat vitalnya. Seperti sulap, merokok, meniup terompet, dan masih banyak atraksi Ping Pong Show lainnya. Tak jarang ada pengunjung yang mendapat tawaran layanan *** oleh wanita-wanita di sepanjang jalan ini.

Berbelanja di Patpong Night Market

Selain berwisata ‘panas’ kalian juga bisa berbelanja di Patpong Night Market yang lokasinya masih satu area dengan kawasan ini. Selanjutnya disini kalian bisa berbelanja pakaian, pernak-pernik khas Thailand, souvenir, makanan dengan harga yang murah.

  • Redlight District Patpong
  • Redlight District Thailand

Untuk jalan-jalan secara virtual bisa kalian tonton dari video berikut :

Sekian artikelku mengenai wisata ‘panas’ Patpong di Bangkok Thailand ini..

Better to see something once than hear about it a thousand times..

adventureinyou.com



Baca juga : Wat Phra Singh, Kuil Epik di Chiang Mai



Patpong, Bangkok, Thailand

Alamat : Bang Rak, Kawasan Metropolitan Bangkok 10500, Thailand / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 3 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Credit to : Johnny Strides

Read all article aboutAsia

Artikel yang Direkomendasikan

1 Komentar

  1. […] Patpong, Distriknya Orang Dewasa di Thailand […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *