Pantai Pattaya, Menariknya Pantai Terpopuler di Pattaya

Pattaya Beach

Pantai Pattaya

Hi sobat traveler, ketemu lagi di blogku. Semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dan pandemi di seluruh dunia ini segera berakhir. Memang sejak pandemi Covid-19 melanda, sektor pariwisata menjadi salah satu sektor yang paling terdampak. Bagaimana tidak, akses perjalanan kemanapun menjadi sulit dan mahal. Maka dari itu semoga pandemi ini bisa cepat berakhir agar bisa main jauh-jauh lagi dan tak perlu tas swab antigen maupaun PCR sehingga bisa menghemat biaya perjalanan. Masih membahas soal wisata di Pattaya. Kali ini destinasi yang ingin aku kulik ialah Pantai Pattaya yang memiliki keindahan dan daya tarik wisata yang patut dipertimbangkan menjadi tujuan wisata kalian ketika ke Thailand.

Pantai Pattaya ini termasuk salah satu pantai terpanjang di Thailand. Selain itu pantai ini merupakan pantai populer di Thailand selain Phuket, Koh Samui dan Phi Phi Island. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang bersih serta air laut yang jernih sehingga banyak wisatawan yang tertarik dengan pantai ini. Selain itu pantai Pattaya ini juga terkenal akan wisata malamnya.

Lokasi Pantai Pattaya Thailand

Pantai Pattaya ini berlokasi di Provinsi Chonburi, Thailand. Lokasinya pun masih satu jalan dengan Pattaya Walking Street. Akses menuju pantainya pun juga sangat mudah karena pantai ini letaknya di sebelah jalan raya persis. Untuk masuk ke area pantai pun pengunjung tidak dikenakan biaya sepeserpun. Selain itu banyak pula penginapan dan hotel di seberang pantainya mulai dari harga yang murah hingga hotel bintang 5. Maka dari itu pantai ini cocok bagi kalian yang ingin mencari destinasi wisata di Thailand dengan budget yang pas-pasan karena kalian bisa menginap di dekat pantai dan menghemat biaya transport di Thailand.

Menikmati Indahnya Pantai Pattaya

Di sepanjang pantai banyak tumbuh pohon-pohon kelapa di pinggiran jalannya. Memiliki pasir putih yang lembut sehingga banyak wisatawan memilih untuk berjemur sembari menikmati keindahan pantai. Di beberapa titik juga terdapat kursi-kursi pantai jika kalian ingin bersantai. Karena letak pantai ini yang menghadap ke barat, maka Pattaya Beach ini juga mempunyai sunset yang tak boleh kalian lewatkan.

Pantai Pattaya

Bagi kalian yang mengunjungi pantai Pattaya tak perlu khawatir kelaparan atau dehidrasi karena di sepanjang jalan pantai banyak sekali penjual makanan, kafe dan restauran yang tersedia. Selain itu bagi kalian penggemar olahraga air, pantai ini juga menyediakan beberapa aktifitas olahraga air seperti jetski, banana boat, parasailing, dll. Tidak hanya olahraga air saja, bermain pasir dan berjemur juga merupakan aktifitas yang bisa kalian lakukan di pantai satu ini.

  • Pantai Pattaya
  • Beach
  • Thailand

Wisata Malam Pantai Pattaya Khusus Orang Dewasa

Selain panorama pantai saat pagi hingga sore hari, pantai Pattaya ini juga terkenal akan wisata malamnya yang begitu liar, khususnya bagi orang-orang dewasa. Karena di sepanjang jalanan pantai banyak terdapat bar, diskotik, dan pub yang ketika pagi hingga sore hari masih tutup. Tidak hanya itu, banyak juga ditemui wanita-wanita yang berdiri di pinggiran jalan yang kemudian menawarkan diri untuk memberikan layanan kesenangan sesaat. Mulai dari wanita muda, wanita yang sudah berumur hingga ladyboy banyak yang menjajakan dirinya kepada pengunjung pantai. Bahkan sangat sulit membedakan mana wanita sungguhan dan ladyboy tersebut.

Maka tak heran jika negeri Gajah Putih ini merupakan negara yang bebas hingga prostitusi di negara ini pun sudah tak asing lagi. Meskipun begitu wisatawan yang datang dari mancanegara tak pernah sepi berkunjung ke Thailand.

  • Thailand Beach
  • Pantai Pattaya Thailand

Sekian artikel kali ini mengenai Pantai Pattaya yang memiliki keindahan dan wisata malamnya. Bagi kalian yang tertarik bisa mengunjunginya mulai dari pagi hari hingga sore hari dan sebisa mungkin hindari kesana malam hari ya.. 🙂

Collect moments, not things 🙂

Baca juga artikel-artikelku lainnya..

Baca juga : Damnoen Saduak Floating Market, Pasar Apung Terpopuler

Pattaya Beach, Pattaya, Thailand

Buka : Setiap Hari / 24 jam

Alamat : Beach Road, Pattaya, Provinsi Chonburi, Thailand / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 3 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *