Nana Plaza Thailand, Wisata Khusus Dewasa 18+

Nana Plaza Bangkok Thailand wisata dewasa di thailand

Nana Plaza Thailand

Hello guys welcome bak to my youtube channel. Eh to my blog sorry-sorry. Udah kayak youtuber aja nih pake intro segala, Ya semoga aja bisa punya youtube juga. Masalahnya setiap travelling jarang ngerekam. Orang ngambil foto aja juga jarang-jarang dan baru menyesal ketika bikin blog ini. Oke lanjut ke pokok bahasan artikel saja. Pada artikel kali ini aku mau membahas wisata di Thailand lagi. Meskipun Thailand terkenal dengan wisata malamnya, namun tempat yang aku bahas kali ini benar-benar hanya untuk orang dewasa atau istilahnya Red Light Area. Tempat ini bernama Nana Plaza yang berada di Bangkok, Thailand.

Nana Plaza ini merupakan sebuah kompleks hiburan yang terkenal di Thailand. kompleks wisata ini menempati sebuah bangunan tiga lantai mirip sebuah pusat perbelanjaan. Pada awalnya tempat ini dibangun untuk menjadi pusat perbelanjaan. Namun seiring waktu akhirnya tempat ini menjadi salah satu wisata malam terbesar di Thailand bahkan di Asia Tenggara. Di negeri Gajah Putih sendiri sebenarnya ada tiga distrik yang menjadi Red Light distrik yakni Nana Plaza, Patpong, dan Soi Cowboy. Namun khusus Nana Plaza yang memiliki julukan ‘The World’s Largest Adult Playground’ atau tempat bermain orang dewasa terbesar di dunia.

Lokasi Nana Plaza, Bangkok, Thailand

Nana Plaza ini berlokasi di 3, 1 Sukhumvit Rd, Khlong Tan, Khlong Toei, Bangkok 10110, Thailand. Letaknya di pusat kota Bangkok dan dekat dengan jalan utama Sukhumvit road. Selain itu banyak hotel di sekitar jalan Sukhumvit 4 ini seperti JW Marriot Bangkok, The Landmark Bangkok, dan Shama Sukhumvit Bangkok yang mana hotel-hotel tersebut merupakan hotel bintang 4 dan bintang 5. Di sepanjang jalan Sukhumvit 4 pun terdapat banyak sekali bar dan kafe yang menambah keramaian kawasan ini. Untuk jam operasionalnya, tempat ini buka mulai pukul 19.00-03.00 dini hari setiap harinya.

Keramaian dan Liarnya Nana Plaza Malam Hari

Ketika sore menjelang malam suasana jalan Sukhumvit 4 mulai ramai. Banyak pedagang makanan maupun souvenir yang berjualan di sekitar jalan raya hingga mendekati area Nana Plaza. Selain itu banyak juga wanita-wanita yang berdiri di sepanjang jalan dan menawarkan diri untuk jasa kesenangan sesaat. Dan tidak hanya wanita saja yang menawarkan jasa-jasa tersebut, banyak ladyboy-ladyboy juga yang menawarkan. Biasanya yang ladyboy-ladyboy ini malah memiliki paras yang lebih cantik dan tubuh yang lebih langsing. Ya meskipun terkadang annoying kalian mesti kuat-kuat diri saja untuk menolak. Tidak hanya itu, banyak pula terdapat tempat-tempat pijat ala Thailand di daerah sekitar jalan Sukhumvit 4 ini.

  • Nana Plaza
  • Bangkok Nightlife
  • Thailand Nightlife
  • Nana Plaza bangkok

Meskipun semakin malam tidak menyurutkan antusias pengunjung tempat ini bahkan semakin ramai. Di setiap bar selalu terdapat wanita-wanita yang mengenakan pakaian minim yang menawarkan untuk masuk ke bar mereka. Biasanya mereka menawarkan bir ataupun minuman beralkohol lainnya dan menawarkan fasilitas lain dalam bar mereka seperti live musik atau billiard.

Sekian artikelku tentang Nana Plaza di Bangkok, Thailand ini.

To travel is to live 🙂

Baca juga artikelku lainnya, thank you..

Baca juga : Koh Phi Phi, Surga di Thailand yang Mendunia

Nana Plaza, Bangkok, Thailand

Buka : Setiap Hari / 19.00 – 03.00

Alamat : 3, 1 Sukhumvit Rd, Khlong Tan, Khlong Toei, Bangkok 10110, Thailand / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 3.5 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *