Khem Beach, Pantai Indah di Pulau Phu Quoc

Khem Beach Phu Quoc Vietnam


Khem Beach, Phu Quoc, Vietnam

Welcome back to my blog sandiscover. Bagi yang suka traveling khususnya penyuka pantai pada artikel kali ini aku mau menulis tentang salah satu pantai indah yang berada di pulau Phu Quoc Vietnam. Pantai satu ini memiliki panorama yang sangat indah dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Nama pantai ini adalah Khem Beach.

Khem Beach Phu Quoc
source : youtube Khương Nhựt Minh

Khem Beach ini adalah sebuah pantai yang ada di pulau Phu Quoc Vietnam. Pulau Phu Quoc sendiri memang terkenal dengan pariwisatanya sehingga tak sulit jika ingin pergi ke pulau ini khususnya pantai Khem ini. Pantai Khem ini juga sangat terawat dan bersih karena memang pantai ini tidak untuk umum. Meskipun begitu wisatawan masih bisa untuk menikmati keindahan pantai ini dengan menginap di resort-resort dekat pantai seperti Premier Residences Phu Quoc Emerald Bay dan JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resorts & Spa. Dan karena tidak terbuka untuk umum maka tak heran jika keindahan pantai ini asri dan tenang.

Baca Juga :

Vinpearl Safari, Kebun Binatang di Tengah Phu Quoc

Wreck It Ralph 2012, Villain Game yang Menjadi Baik



Lokasi Khem Beach, Phu Quoc, Vietnam

Khem Beach ini berlokasi di pulau Phu Quoc, Provinsi Kien Giang, Vietnam. Untuk menuju ke pulau Phu Quoc ini bisa memalui penerbangan dari kota Ho Chi Minh menuju ke Phu Quoc International Airport yang berada di tengah pulau Phu Quoc. Kemudian wisatawan mesti menginap di resort-resort yang berada di dekat pantai karena memang pantai satu ini tidak dibuka untuk umum.

Selain itu resort-resort yang berada di dekat pantai Khem ini kebanyakan adalah hotel-hotel bintang 5 sehingga wisatawan akan sangat menikmati pengalaman ketika menginap di resort tersebut sekaligus menikmati keindahan pantai lebih privat. Namun untuk harga menginap di resort-resort tersebut juga lumayan pricy mengingat memang hotel berbintang dengan kisaran harga mulai dari IDR 1.5 juta hingga IDR 5 juta. Namun ada beberapa hotel yang harganya lebih murah seperti Paralia Hotel dan Ann Hotel & Spa dengan kisaran harga meninap semalam sekitar IDR 450.000.

Baca Juga :

Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali yang Selalu Ramai

Indahnya Khem Beach

Memasuki area pantai, wisatawan akan melewati pepohonan kelapa yang berdiri di pinggir pantai. Khem Beach ini memiliki pasir putih yang halus serta bersih. Pasir putihnya juga halus sehinga sangat nyaman bila dipakai bermain ataupun berjemur. Ombak di pantai ini juga tenang dan tidak terlalu tinggi sehingga aman untuk bermain anak-anak. Air lautnya pun juga jernih dan bersih. Yang tak kalah menarik ialah pantai ini setiap harinya tidak terlalu ramai sehingga wisatawan bisa lebih privat dalam menikmati pantai ini. Selain itu pantai ini juga sangat terawat dan selalu rutin dibersihkan oleh pegawai hotel sekitar pantai.

vietnam travel
source : youtube Khương Nhựt Minh

Di beberapa titik juga terdapat kursi pantai yang bisa digunakan wisatawan untuk bersantai di pinggi pantai. Beberapa resort juga menyediakan restoran yang letaknya di pinggir pantai persis. Ada jaga spot menarik yang bisa digunakan wisatawan untuk berfoto-foto yakni hammock yang dipasang di bibir pantai. Selain itu terdapat pula fasilitas dan kegiatan lain yang bisa kalian lakukan di pantai ini seperti bermain paddleboard dan kanoe.

  • phu quoc island
  • phu quoc beach
  • vietnam beach

Also Read :

Alur Donor Darah PMI Embong Ploso Surabaya 2021

Sekian artikelku mengenai keindahan Khem Beach yang berada di pulau Phu Quoc ini. Apabila kalian berencana untuk berlibur ke pulau Phu Quoc, tak ada salahnya untuk menginap di dekat pantai ini sekaligus mengunjungi pantai yang indah ini.

Meet me where the sky touches the sea..

Jennifer Donnelly



Baca juga : Penjara Phu Quoc, Penjara Sadis di Vietnam



Khem Beach, Phu Quoc, Kien Giang, Vietnam

Lokasi : Bãi tắm Khem Phu Quoc, Provinsi Kien Giang, Vietnam / Google Maps

follow and subscribe my social media :

Credit : youtube Khương Nhựt Minh

Read all article aboutAsia

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *