Khao San Road, Surganya Backpacker di Thailand

Khao San Road

Khao San Road, Bangkok, Thailand

Banyak hal yang bisa dilakukan di Thailand. Mulai dari jalan-jalan di pantai, kuil, wisata malam, hingga berbelanja beragam souvenir khas Thailand. Salah satu tempat yang terkenal untuk jalan-jalan malam sekaligus berbelanja barang-barang murah dan kulineran ialah Khao San Road.

khao san road
source : Lazy Tourist

Khao San Road ini merupakan sebuah nama jalan di Bangkok yang terkenal akan wisatanya yang berupa bazar. Setiap harinya jalan ini selalu ramai dan dipenuhi penjual beragam souvenir, kuliner, hingga bar dan kafe. Selain itu terdapat pula beberapa club malam yang berada di jalan ini seperti Rocco Club, The Bank Club & Restaurant, Lava Gold dan Superflow City Beach Club. Selain itu jalan ini juga terkenal dengan surganya para backpacker karena memang di jalan ini semuanya yang dijual memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan di tempat wisata lain di Thailand.

Baca Juga :

Patpong, Distriknya Orang Dewasa di Thailand

Spot Lari dan Olahraga Surabaya yang Hits



Lokasi Khao San Road

Khao San Road ini terletak di Talat Yot, Phra Nakhon, Kawasan Metropolitan Bangkok 10200, Thailand. Letaknya berada di pusat kota Bangkok dekat dengan berbagai objek wisata seperti National Gallery, Sanam Luang, Wat Bowonniwet, dan masih banyak lagi. Selain itu jalan satu ini juga dekat dengan sungai Chao Phraya. Tak ketinggalan banyak juga pilihan akomodasi yang murah di sepanjang jalan ini seperti D&D Inn Bangkok, Dang Derm Hotel, Khaosan Palace, dan masih banyak lagi. Untuk range harga penginapan murah disini mulai dari IDR.100.000 hingga IDR350.000 saja.

Stay near Khaosan Road : find all hotels

Serunya Jalan-jalan di Khao San Road

Banyak keseruan yang bisa kalian lakukan di tempat ini mulai dari berbelanja, kulineran, nongkrong di kafe atau bar, hingga clubbing. Bagi kalian yang doyang kulineran banyak sekali pilihan makanan yang bisa kalian coba seperti lumpia, ayam goreng, tom yum, pad thai, aneka makanan khas Thailand hingga kuliner ekstrim seperti kalajengking goreng, serangga goreng dan daging buaya. Harga makanannya pun bisa dibilang murah dan harga makanan paling mahal bisa mencapai puluhan baht. Khusus bagi kalian yang muslim, harap sedikit teliti jika mau membeli makanan disini karena banyak makanan tersebut yang tidak boleh kalian makan.

  • khaosan road
  • khao san road
  • khao san

Selain makanan banyak juga penjual aneka souvenir dan pakaian khas Thailand. Harga nya juga murah-murah dan kalian bisa tawar menawar dengan penjualnya. Namun di sini kalian mesti berhati-hati dan jeli karena banyak penjual nakal yang menaikkan harga barang kepada turis asing.

khao san road bangkok
source : Lazy Tourist

Yang tak kalah banyak di jalan ini ialah bar dan club. Di sepanjang jalan ini banyak tersedia bar dan club sehingga jangan heran jika kalian bakalan mendengar suara dentuman musik di sepanjang jalan ini. Jadi suasana malam hari di jalan ini sudah seperti Walking Street di Pattaya atau jalan Legian di Bali cuman bedanya banyak penjual makanan dan souvenir di sepanjang jalannya. Jadi bagi kalian yang kurang suka dengan suasana yang ramai dan bebas, tempat ini gak recomended buat kalian.

  • bangkok
  • thailand
  • khao san thailand

Bisa Mencoba Foot Massage Hingga Henna Di Sini

Selain itu banyak juga penyedia jasa layanan pijat seperti thai massage, foot massage, back massage dengan harga kisaran mulai dari puluhan baht hingga ratusan baht. Tak hanya itu banyak juga penyedia jasa pembuatan tato dan henna di jalan satu ini.

  • khao san road bangkok
  • khao san road thailand

Untuk jalan-jalan virtual di Khao San Road bisa kalian tonton melalui video berikut ini :

Sekian artikelku mengenai serunya jalan-jalan di Khao San Road, Bangkok, Thailand ini. Bagi kalian yang ingin mencari barang-barang murah, kulineran atau wisata malam di Thailand, cobalah untuk mengunjungi tempat satu ini terutama bagi kalian yang suka backpackeran..

Life is either a daring adventure or nothing at all..

Hellen Keller



Baca juga : Wat Pho, Kuil Menakjubkan di Bangkok



Khao San Road, Bangkok, Thailand

Alamat : Talat Yot, Phra Nakhon, Kawasan Metropolitan Bangkok 10200, Thailand / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 4 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Credit to : Lazy Tourist

Read all article aboutAsia

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *