Dreamland Beach, Pantai Impian di Pecatu Bali

dreamland beach

Dreamland Beach Pecatu Bali

Hai guys jumpa lagi di blogku. Semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu sempatkan untuk berolahraga ya. Pada artikelku kali ini mau membahas salah satu destinasi wisata yang gak boleh terlewatkan bila kalian mengunjungi pulau Dewata Bali. Terutama bagi kalian yang penikmat pantai. Pantai yang aku mau bahas kali ini adalah Dreamland Beach yang terletak di Pecatu, Kuta Selatan, Bali.

pantai dreamland

Lokasi dan Akses Menuju Dreamland Beach

Dreamland Beach ini terletak di kawasan perumahan elit yakni di Pecatu Indah Resort. Waktu ketika hendak memasuki Pecatu Resort aku melewati pemeriksaan security di area gate nya. Pada kunjungan pertamaku dulu ketika menaiki mobil pihak security hanya menanyai tujuan kami hendak kemana namun ketika kunjungan keduaku saat menaiki motor bisa langsung masuk tanpa pemeriksaan. Jarak gate resort dengan area parkir pantai sekitar 4 km.

Setelah memarkirkan kendaraan aku mulai berjalan menuju pantai yang jaraknya sangat dekat. Sepanjang jalan menuju pantai pun banyak toko-toko pakaian maupun souvenir khas Bali. Di pantai Dreamland ini pun juga tidak dikenai biaya tiket masuk. Setelah melewati toko-toko tadi tidak lama kemudian terlihatlah pantai Dreamland yang indah.

Pasir Putih dan Air Laut yang Begitu Kontras di Dreamland Beach

Dreamland Beach ini memiliki pasir putih dan dikelilingi oleh tebing-tebing di sekitarnya. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih yang begitu kontras dengan air laut yang biru. Di beberapa spot di pantai ini juga banyak karang yang lumayan licin jadi kalian juga mesti berhati-hati bila bermain air di daerah tersebut. Selain itu ombak di pantai Dreamland ini tidak begitu tinggi sehingga masih aman untuk dibuat berenang atau bermain air di sekitaran bibir pantai. Terdapat banyak kursi pantai dan payung apabila kalian ingin bersantai-santai sambil tiduran namun untuk menikmatinya kalian mesti membayar sewa pada pengelolanya.

dreamland beach
  • dreamland
  • pantai pecatu
  • pecatu indah resort
  • bali beach
  • pantai bali
  • pantai uluwatu

Pantai Dreamland ini secara geografis menghadap ke barat sehingga termasuk tipe pantai untuk menikmati sunset. Kebanyakan turis asing lebih memilih mengunjungi pantai ini sejak siang hari untuk bisa berjemur di atas pasir putihnya. Tak jarang juga wisatawan lokal yang membawa keluarganya untuk sekedar bermain air dan berswafoto dengan pemandangan pantai ini.

Sekian kisahku mengunjungi Dreamland Beach di Bali ini. Indonesia has beautiful beaches guys, so don’t hesitate to travel in Indonesia espescially Bali.. 🙂

Ikuti terus kisah- kisahku selanjutnya, Thank you.. 🙂

Baca juga : Tanjung Benoa Bali, Tempat Olahraga Air di Bali

Dreamland Beach, Bali

Buka : Setiap Hari

Alamat : Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 4 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *