Vietnam Barbershop, Sensasi Perawatan Tubuh ala Vietnam

vietnamese barbershop


Vietnam Barbershop, Vietnam

Hello guys jumpa lagi di blogku sandiscover. Pada artikel kali ini aku mau sharing tentang salah satu hal yang berbeda dari biasanya. Kalau biasanya aku menulis tentang travelling, makanan, hotel dan yang lainnya, namun kali ini aku mau sharing tentang salah satu hal menarik yang bisa dilakukan ketika mengunjungi negara Vietnam. Hal menarik tersebut ialah berkunjung ke Vietnam Barbershop.

Vietnam Barbershop ini sebenarnya lebih mirip salon di Indonesia. Umumnya di Indonesia capster atau barber di barbershop lebih banyak kaum adam, namun di Vietnam capster dan barber tersebut dominan wanita. Selain itu, demi menarik pelanggan banyak barbershop mendandani capster-capster mereka sedemikian menarik dan cantik. Tak hanya itu mereka juga mengenakan pakaian-pakaian sexy demi menggaet pelanggan.

Baca Juga :

Bebek Purnama Asli, Yang Tidak Buka Cabang

Gili Labak Sumenep, Surga di Ujung Pulau Madura

Untuk layanan yang ada di barbershop ala Vietnam ini lebih komplit dari barbershop di Indonesia. Di Indonesia umumnya barbershop hanya menyediakan layanan potong rambut, perawatan rambut dan hairstylish, namun di Vietnam, selain potong rambut banyak layanan lain yang mereka sediakan seperti facial, ear cleaning, potong kuku, hingga pijat.

Harga Perawatan di Vietnam Barbershop

Untuk harga layanan full package di Vietnam Barbershop ini sekitar 350.000 VND atau sekitar 220.000 rupiah dengan detail layanan meliputi cuci kaki, bercukur, facial massage, head massage, shoulder and neck massage, facial care, ear cleaning, manicure, foot and leg massage, back massage, dan back massage. Dengan layanan yang banyak tersebut tentu sangat murah sekali buka. Namun bila kalian merasa puas dengan layanan capsternya, kalian juga bisa memberi uang lebih ke capster tersebut. Untuk lokasi barbershop hampir di seluruh kota di Vietnam seperti Hanoi, Ho Chi Minh, Da Nang tersedia barbershop ala Vietnam ini karena bisnis seperti ini sedang marak di negeri Naga Biru ini.

Baca Juga :

Bukit Campuhan Ubud, Bukit Cinta Bali yang Menawan

Menikmati Sensasi Perawatan Tubuh dari Capster Cantik Vietnam

Sebelum memulai perawatan pengunjung bakal menuju ke kursi pelayanan. Setelah itu capster akan mulai mencuci kaki pengunjung sebelum layanan dimulai. Setelah itu pengunjung akan direbahkan di kursi layanan tadi untu kemudian menuju ke layanan selanjutnya yakni bercukur. Bagian wajah yang dicukur disini meliputi kumis, janggut, hidung dan alis. Kemudian setelah bercukur pengunjung akan merasakan sensasi facial massage. Wajah pengunjung akan diberi lotion muka kemudian capster dengan telaten akan memijat wajah. Selanjutnya capster akan mulai memijat kepala dan juga leher pengunjung.

  • barbershop
  • massage
  • spa
  • vietnam

Setelah memijat kepala dan leher, capster akan membersihkan area wajah dan leher dari lotion. Layanan selanjutnya ialah facial care, capster akan memberikan masker wajah atau timun yang dipotong ke wajah pengunjung. Sembari pengunjung maskeran, capster akan membersihkan telinga pengujung. Selesai membersihkan telinga, layanan selanjutnya ialah manicure yang mana capster akan memotong dan merapikan kuku pengunjung. Kemudian setelah selesai manicure, capster akan memijat kaki dan tangan pengunjung.

  • facial
  • ear cleaning
  • vietnam

Also Read :

Benteng Vredeburg Jogja, Wisata Sejarah di Yogyakarta

Setelah memijat kaki dan tangan, capster akan membersihkan masker dari wajah pengunjung. Selanjutnya layanan berpindah ke tempat berbeda untuk dilakukan layanan back massage. Tidak hanya menggunakan tangan saja, di sini capster juga akan memijat pengunjung menggunakan kaki juga loh. Setelah back massage selesai, capster akan mulai mencuci wajah pengunjung dengan facial foam dan mencuci rambut menggunakan shampoo di ruangan yang sama. Setelah selesai capster akan mengeringkan rambut pengunjung dengan hairdryer. Dan seluruh layanan full package dari Vietnam Barbershop pun selesai.

  • Vietnam Barbershop
  • barbershop vietnam
  • vietnamese barbershop
  • salon vietnam

Kalian bisa melihat layanan barbershop ala Vietnam melalui video berikut ini :

Sekian sedikit tulisanku tentang Vietnam Barbershop di Vietnam ini. Bila kalian liburan ke Vietnam dan ingin healing sejenak, bisa kalian kunjungi barbershop ala Vietnam ini yang tersedia di banyak tempat.

Healing yourself is connected with healing others..

Yoko Ono



Baca juga : Hue Imperial City, Wisata Kota Bersejarah di Vietnam

follow and subscribe my social media :

Credit : YPD New World RELAX

Read all article aboutOthers

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *