LPP Convention Hotel, Hotel Nyaman di Jogja

LPP Convention Hotel

LPP Convention Hotel

Hello guys, ketemu lagi di blogku dan semoga kalian selalu sehat dan jangan lupa untuk olahraga ya guys. Pada artikel kali ini aku mau mereview hotel yang pernah aku kunjungi dulu pada tahun 2019. Karena sudah lama tidak menulis artikel mengenai review hotel, maka dari itu tiba-tiba keinginan itu muncul lagi dan untuk menambah jumlah artikel pada kategori Hotel, hehe. Dan hotel yang ingin aku review kali ini ialah LPP Convention Hotel yang berada di kota Gudeg Jogja.

Awalnya niat liburan ke Jogja namun gak ada plan apapun mau nginap di mana dan tujuannya kemana aja. Sampai akhirnya lebaran datang dan keinginan semakin kuat hingga finally pesan hotel ketika lagi high season lebaran. Meskipun dapat harga yang sedikit lebih mahal dari harga normalnya namun karena sudah pengen liburan jadinya tetep pesan dah. Dan karena lagi pengen cari hotel yang agak jauh dari pusat kota dan Malioboro, maka akhirnya aku pilih LPP Convention Hotel ini.

Lokasi dan Akses LPP Convention Hotel Jogja

Untuk lokasi LPP Convention Hotel ini berada di Jl. Demangan Baru No.8, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Lokasinya tidak jauh dari jalan utama Jl. Laksda Adi Sucipto. Dan sebenarnya lokasi ini juga masih terhitung tengah-tengah kota. Bahkan hotel ini juga masih dekat dengan beberapa tempat penting di Jogja seperti Tugu Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, UIN Yogyakarta, dan Universitas Gajah Mada.

Memasuki jalan Demangan Baru, akses jalan masih cukup lebar dan bisa dilalui hingga 2 mobil berpapasan. Banyak terdapat penginapan dan cafe di sepanjang jalan Demangan Baru ini. Selain itu terdapat satu tempat pijat yang terkenal di sekitar hotel yakni Djemari Reflexology. Dari luar hotel ini terlihat cukup luas dengan terdapat area parkir mobil di depannya yang bisa menampung hingga puluhan mobil. Untuk parkiran motornya berada di belakang hotel dan juga cukup luas.

Fasilitas LLP Convention Hotel Jogja

Memasuki hotel, aku langsung check-in dan dibantu oleh resepsionis yang ramah. Setelah check-in dan mendapat kunci kamar, salah satu staf mengantarku hingga ke kamar dan membantu menyalakan lampu, AC dan menunjukkan kondisi kamar yang sudah siap. Suasana hotelnya pun tenang dan asri meskipun saat itu lagi high season karena bertepatan dengan lebaran. Karena saat memesan cukup buru-buru dan gak request apapun jadinya aku dapat kamar yang tanpa breakfast dengan ranjang twin bed. Meskipun begitu gak masalah bagiku toh cuman sehari doang nginap di hotel ini.

  • LPP Convention Hotel
  • LPP Convention Hotel
  • Hotel Jogja
  • LPP Convention
  • Hotel

Kondisi kamarnya pun bersih dengan fasilitas twin bed, televisi, toilet, shower, handuk, gantungan jemuran, wastafel, air mineral, pemanas air dengan teh dan kopinya, serta beberapa meja dan kursi. Dan di kamarku terdapat balkon yang bisa aku akses untuk melihat pemandangan dari lantai 2. Selain itu di lantai 1 terdapat masjid yang lumayan besar bagi ukuran sebuah hotel. Ada juga restoran dan taman dan jalan setapak yang arsitekturnya lumayan instagrammable.


Sekian pengalamanku menginap di LPP Convention Hotel di Jogja ini. Semoga artikelku ini bisa menjadi salah satu referensi kalian memilih penginapan di kota Yogyakarta. Thank you.. 🙂

Ikuti juga artikelku lainnya..

Baca juga : TP Pagi, Sentra Thrifting di Surabaya

LPP Convention Hotel, DIY

Alamat : Jl. Demangan Baru No.8, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Maps : Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 3 dari 5.

follow and subscribe my social media :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *