Nasi Pedas Bu Andika, Kuliner Wajib Saat ke Bali

Nasi pedas bu andika

Nasi Pedas Bu Andika, Makanan Wajib Saat ke Bali

Selain wisata alam dan budaya, tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali tanpa berwisata kuliner. Ketika hendak berpindah hotel dari Ubud ke Kuta Selatan sengaja aku lewat jl. raya Kuta untuk mampir ke tempat makan favoritku yakni di nasi pedas bu Andika. Dan sebagai pecinta pedas nasi pedas ini menjadi favoritku setiap berkunjung ke Bali.

Beragam Lauk Pedas di Nasi Pedas Bu Andika

Makanan pedas memang identik dengan Bali, maka tak heran jika nasi pedas bu Andika juga mengusung tema pedas pada makanannya. Ketika sampai di lokasi, aku langsung memesan makanan yang sudah ditata di etalase depan. Beragam lauk juga tersedia disini, mulai dari ayam goreng, usus, mie goreng, teri goreng, sayur terong, tahu tempe, kentang balado, sambel, dan masih banyak yang lain. Oh ya, semua menu di restoran ini halal ya guys. Di restoran ini pengunjung memesan makan langsung ke pelayan di depan yang kemudian pelayan tersebut langsung mengambilkan apa saja pesanan lauk yang kita inginkan. Setelah itu pelayan tadi akan memberi kartu yang sudah tertera harga berapa rupiah total pesanan kita tadi.

kuliner bali
sumber : tripadvisor.com

nasi pedas bu andika
sumber : qraved.com

Jadi ketika makan di restoran ini tidak ada patokan harga yang pasti tergantung kalian pesan lauk apa saja. Untuk lauk favortiku sendiri biasanya ayam, kentang balado, usus goreng, tahu kuah, dan juga sambal. Untuk minuman disini pun harga nya standar seperti warung makan pada umumnya. Kemudian setelah kalian selesai makan, bawalah kartu yang ada nominal harganya tadi ke kasir untuk membayarnya.

So, buat kalian yang pecinta makanan pedas, restoran ini recommended banget apalagi ketika kalian ke Bali. Kalau kalian kurang suka makanan pedas, minta aja gak usah pakai sambal atau pilih menu yang tingkat kepedasannya rendah.

Sekian ceritaku mengenai nasi pedas bu Andika di jalan raya Kuta ini. Buat kalian yang lagi liburan ke Bali tidak ada salahnya untuk mencoba makan di tempat ini. Thank you 🙂

Jangan lupa ikuti terus artikel-artkel selanjutnya..

Baca juga : Ayam Betutu Khas Gilimanuk Yang Tidak Pernah Sepi

Nasi Pedas Bu Andika

Jam Buka dan Alamat : Setiap Hari 24 Jam

1. Jl. Patih Jelantik Ruko No.9, Legian, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80232 / Google Maps

2. Jl. Blambangan No.55, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 / Google Maps

3. Jl. Raya Kuta No.100, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 / Google Maps

Penilaian dan Ulasan Tripadvisor

Peringkat: 3.5 dari 5.

follow and subscribe my social media :

ig : instagram.com/rizki_arisandi_/

youtube : https://www.youtube.com/channel/UCbJIFm51cFAM7f98Bbmx85g

fb : facebook.com/machiatocoffeelatte/

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *